Conte Menargetkan Beberapa Pemain Baru di Jendela Transfer

Sisi Antonio Conte, yang telah menandatangani gelandang Ross Barkley dari Everton, menantang untuk gelar Premier League dan juga memiliki pertandingan 16 besar Liga Champions melawan Barcelona untuk diharapkan.

Chelsea telah bergabung dalam perlombaan untuk pemain sayap Bayer Leverkusen senilai 40 juta euro, Leon Bailey, kata laporan di Daily Express. Sementara itu, menurut Daily Telegraph, The Blues tetap tertarik pada bek kiri Juventus Alex Sandro, yang mereka coba masuki musim panas lalu, meski harga yang diminta oleh Serie A mungkin akan menggagalkan rencana mereka untuk menarik orang Brasil ke London.

Di tempat lain, Conte dilaporkan merenungkan sebuah umpan untuk striker Porto Moussa Marega, klaim Daily Mail, dengan pemain internasional Mali telah menikmati kompetisi yang mengesankan di depan gawang sejauh musim ini.

Bild mengatakan kepada situs judi bola resmi bahwa : " dia sedang memikirkan untuk kembali menandatangani gelandang serang Thorgan Hazard dari Borussia Mönchengladbach agar bisa menjamu pemainnya dengan saudaranya Eden di Bridge."

Pemain lain yang saat ini dikaitkan dengan kepindahan ke London barat di jendela transfer Januari adalah pemain Red Star Belgrade Richmond Boakye, yang menurut Sun bisa memberikan dukungan kepada striker Alvaro Morata pilihan pertama.

Gelandang Villarreal Manu Trigueros adalah satu lagi yang dikatakan menarik minat Conte, kata El Gol Digital, sementara pihak Metro mengklaim pihak Italia telah mengatakan kepada dewan pengurusnya untuk membawanya ke depan Arsenal Alexis Sanchez bulan ini.

Dalam pembelaan, Express melaporkan bahwa Conte ingin membujuk bek Juventus Giorgio Chiellini untuk bekerja sama dengannya lagi, sementara Mirror mengatakan bahwa juara Liga Primer tersebut membebani sebuah langkah Januari untuk menjalankan Crystal Palace di depan Wilfried Zaha.

Dan akhirnya, Chelsea menginginkan gelandang Gremio Arthur bulan ini, menurut laporan di Sun.